Hallo Sobat .. , Selamat datang di blog saya :)
- Bunga Derima Putri

Jumat, 15 November 2013

Kegiatan Pramuka Dan Bersih-Besih Kelas

Kengiatan Sabtu/16 November 2013

  • Judul : Hasil laporan kegiatan pramuka dan membersihkan kelas
  • Waktu : Sabtu / 16 November 2013
  • Peserta : Siswa/i Smp DEK kelas 7 dan 8
  • Lokasi : SMP DEK 
  • Tujuan : - Meningkatkan kesiplinan 
  • Hasil laporan :
          siswa smp dek kelas 7 dan kelas 8 wajib mengikuti kegiatan pramuka  pada hari sabtu sampai jam 09.30 . siswa diwajibkan memakai seragam pramuka lengkap dengan perlekapan seperti kacu , buku agenda , buku saku . sisa di bagi per-regu , dan saya termasuk regu Anggrek yang diketuai oleh Tania Issabel dan wakilnya Muti Umayroh , karena issabel mengikuti olimpiade Sains di smp 2 maka ketua digantikan oleh muti . tc dika sebangai kakak penbina memerintahkan setiap regu membuat lingkaran dan berpengangan tangan satu sama lain , dan saat itulah kekompakkan regu diuji , tc menyuruh untuk balik kanan tapi tangan harus tetap berpengangan untung muti tau caranya dan akhirnya kelompok kami berhasil , Hore..!! 
          setelah game selesai , tc dika menyuruh untuk membuat kata-kata dari simbol sandi dan nanti kata-kata itu akan di berikan pada regu lain , setelah selesai tc dika menyuruh anak-anak ke lokal 8-2 dan disana sudah ada kakak pembina lainnya yang membahas tentang hiking / jambore . kakak pembina itu mulai marah karena saat itu suasana kelas seperti pasar raya padang hehehe.
         tepat pukul 09.30 bel istirahat berbunyi , tandanya kegiatan pramuka telah selesai dan waktunya bersih-bersih kelas . ada yang sibuk mengambil sapu , kain pel dan menggangkat meja dan kursi ketepi kelas . dan tc ii mengatur posisi tempat duduk siswa , setelah bersih-bersih kelas beberapa murid sudah mulai pulang dan kelas menjadi sepi dan gerimis pun datang karena melihat sudah banyak murid yang pulang , saya langsung memasuki bus antar jemput dan berangkat menuju rumah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar